Ratusan Masyarakat Parimo Berjibaku Merindukan Sosok Panglima Masyarakat ‘Miskin’

0
130
Wartawan : Sumardin (Pde)

PARIMO | matarakyatindo.com – Tak perlu dipungkiri lagi ketika sosok panglima masyarakat ‘miskin’ sebagai julukan masyarakat pemilih suara di Kabupaten Parigi Moutong melakukan kampanye terbuka kurun waktu tiga bulan terakhir.

Ini terbukti saat calon Gubernur Sulawesi Tengah periode 2020 – 2025 ini melakukan kampanye terbuka, ternyata diluar dugaan kehadiran masyarakat pencinta wajah ‘seram’ berhati lembut ini cukup banyak walaupun dalam aturan hanya diperbolehkan sekitar seratusan orang saja.

“Dari dulu sosok calon Gubernur kita ini tetap menjadi pilihan, sehingga Kabupaten Parimo yang memiliki kantong suara terbesar di Sulawesi Tengah kami sebut sebagai kandang ‘Suara’ Cudi, karena beliau adalah panglima masyarakat miskin” kata Hamdan kepada matarakyatindo.com.

Menurutnya, sosok panglima masyarakat miskin ini tak bisa dipisahkan dengan kelembutan hatinya, sehingga masyarakat yang berharap atas kehadiran sosok calon Gubernur ini sungguh diluar dugaan sangat dicintai orang banyak.

Dirinya berharap kiranya dalam pemilu Gubernur tahun ini akan menjadi titik kulminasi kemenangan calon gubernur nomor dua, walaupun dalam prediksi sementara masih samar-samar. Namun hati pencinta nomor urut dua selalu menjadi panutan untuk kemaslahatan masyarakat Sulawesi Tengah di lima tahun akan datang, harapnya.

Berdasarkan pantauan matarakyatindo.com selama calon Gubernur nomor urut dua ini melakukan kampanye di Parimo, nampak terlihat banyaknya masyarakat mendatangi lokasi kampanye, walaupun telah dibatasi.

Hal ini terbukti ketika jadwal kampanye di desa Katulistiwa (Siney) Kecamatan Tinombo Selatan, Minggu (28/11/2020), desa Sipayo Kecamatan Sidoan dihari yang sama dimana terlihat ratusan motor melakukan penjemputan sosok calon Gubernur ini.

Menurut Ilham salah seorang warga desa Sipayo, ketika jadwal kehadiran sosok panglima masyarakat miskin ini hadir ditengah-tengah masyarakat, ternyata kerinduan pencinta calon gubernur nomor urut dua ini selalu menjadi ‘trending’ di tempat kampanye.

“Semoga Allah meridhoi calon Gubernur nomor urut dua ini saat pencoblosan dilakukan. Kami selalu berdoa agar beliau bisa sehat selalu hingga pelaksanaan hari ‘H’ dengan berharap agar semua pendukung CUDI harus bersama memenangkannya demi untuk perubahan Sulawesi Tengah berikutnya…inn Sya Allah” pungkasnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here