Rayakan Malam Tahun Baru, Ini Himbauan Kapolres Palu

0
164
AKBP H. Moch Sholeh, SIK. SH. MH (Foto : Ist)

PALU – matarakyatindo.com Mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya dalam menyambut tahun baru 2020, Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh, SIK. SH. MH menyampaikan himbauan.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK menghimbau masyarakat kota palu dalam menghabiskan malam tahun baru tidak berhura – hura karena kita tentunya masih ingat pasca gempa banyak korban jiwa dan harta benda yang hilang dan masih banyak saudara – saudara kita yang masih hidup belum layak.

“Jadi tidak sepantasnya kita berhura – hura alangkah baiknya bila kita laksanakan Zikir bersama dan doa lintas agama serta berkumpul dengan orang yang kita cintai sambil bercerita dirumah dan dilarang membakar petasan serta anak muda dilarang konvoi dan mabuk – mabukan bila tidak mengindahkan himbauan ini maka akan dilakukan penindakan penilangan dan yang tertangkap mabuk akan di espose di medsos serta akan di amankan di Polsek atau polres” pinta Kapolres.

Kesemuanya itu diungkapkan Kapolres palu AKBP H. Moch Sholeh melalui himbaunya, pada Jumat (27/12/2019) pukul 09.00 Wita. “Kami, dari Polres Palu berharap masyarakat dapat mematuhi himbauan yang kami sampaikan tersebut,” ucap mantan Kapolres Banggai.

Menurut AKBP H..Moch Sholeh guna mensosialisasikan himbauan tersebut, pihaknya bahkan telah membuat sejumlah banner yang dipasang di sejumlah titik di Kota Palu, lalu untuk menjangkau masyarakat juga telah menyebarkan himbauan itu jejaring media sosial.

“Harapannya, jangkauan himbauan tidak hanya masyarakat Kota Palu Mudah-mudahan masyarakat umumnya di luar palu juga dapat terjangkau,” ujarnya.

Kemudian, disinggung terkait pengamanan pada Operasi Lilin tinombala 2019 Polres Palu, AKBP H.Moch Sholeh mengaku menerjunkan ratusan personel bahkan gabungan bersama TNI dan stakholder lainnya.

“Melalui itu juga diharapkan, situasi Kamtibmas kota palu selalu aman, damai dan kondusif. Serta masyarakat nyaman dan lancar dalam merayakan tahun baru,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here