Relawan di Parimo Siap Menangkan NDB di Pilgub Sulteng 2020

0
389

Parimo, Matarakyatindo.com – Banyaknya Jumlah Pemilih yang ada di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) membuat Relawan Nurmawati Dewi Bantilan (NDB), anggota DPD Tiga Periode, siap bekerja keras memangkannya di pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang.

Koordinator Wilayah (Korwil) Relawan NDB Parigi Moutong, Hariswanto, optimistis memenangkan NDB di Parimo. Relawan NDB juga di yakini yang pertama kali mendeklarasikan pembentukan tim pemenangan di tingkat kabupaten.

“NDB merupakan kandidat pertama kali yang membentuk tim relawan di tingkat kabupaten dan kota. Mengapa kami bentuk relawan di tingkat kabupaten? Bukan deklarasikan mengumpulkan masa banyak, tapi kami yakin Baik di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa, ini akan memudahkan dalam pembentukan tim sampai ke tingkat desa bahkan TPS,” ucap Hariswanto.

Sambungnya, NDB merupakan politisi yang sudah tidak di ragukan lagi di parimo, Apalagi semangat menciptakan sejarah gubernur perempuan pertama, tentu menjadi politik utama dalam menarik dukungan rakyat Sulteng.

“Semangat maju NDB menjadi gubernur perempuan pertama, akan menjadi modal utama Kandidat kami. Jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Daerah (Korda) Parigi Moutong, Hartono Taharudin menjelaskan, pasca deklarasi, fokus utama relawan adalah pembentukan tim Kecamatan sampai tingkat desa.

“Kami adalah memastikan dalam waktu dekat, relawan kecamatan dan desa se-Kabupaten Parigi Moutong akan terbentuk”, Ucapnya

Hartono, menambahkan Jika kerja dan semangat di Parimo maksimalkan pemenangan, akan di pastikan kemenangan NDB dalam kontestasi Pilgub Sulteng.

“Mengapa kami membentuk tim relawan di tingkat kabupaten dan sampai ke desa desa, karena kami akan melakukan star lebih awal dari kandidat lainnya yang akan bertarung nantinya”, tuturnya.

Lanjutnya, NDB maju Pilgub menjadi papan satu. Sedangkan partai koalisi pengusung, itu sudah di bahas di tingkat pusat oleh NDB, dan maju jalur parpol, di antara kandidat yang akan bertarung dalam Pilgub Sulteng.

“Baru NDB yang membangun tim relawan di 13 Kabupaten/Kota di Sulawesi Tengah” tutupnya.

Reporter : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here