Relawan PMI Ongka Malino Peduli Bencana Banjir Bandang Di Kulawi

0
417

ONGKA MALINO || matarakyaindo.com -Palang Merah Indonesia (PMI) Ongka Malino melaksanakan penggalangan dana untuk bantuan korban banjir bandang di Kulawi, Sabtu (14/12).

Gerakan anak muda dari PMI ini terus melakukan penggalangan dana untuk membantu sesama karena melihat saudara-saudara kita yang kena banjir bandang menyebabkan dua nyawa warga setempat terenggut beberapa hari yang lalu, sehingga relawan dari Kecamatan Ongka Malino mengerahkan porsonilnya.

Pengakuan tokoh masyarakat di daerah tersebut Yusuf (52) kepada matarakyatindo.com bahkan sangat mendukung atas upaya kerja keras dari anak muda Palang Merah Indonesia yang bermarkas di Kecamatan Ongka Malino ini.

“Berkat kerja keras yg tak kenal lelah para selawan-relawan ini, mereka rela berpanas – panasan demi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir bandang di Kecamatan Kulawi Kabupaten Sigi” tutur Yusuf.

Pantauan media ini tercatat jika Relawan PMI yang di bantu oleh putra dan putri SMAN 1 Ongka ini sangat peduli atas terjadinya bencana yang memakan korban sepekan yang lalu.

Apa kata Ketua PMI Kecamatan Ongka Malino terhadap kepedulian anggotanya saat melakukan aksi peduli bencana di Kulawi ? Menurut Taufik Albakir SPd selaku ketua PMI mengatakan sangat salut kepada putra dan putri pelajar SMAN 1 Ongka yg telah berpartisipasi dalam penggalan dana ini.

“Semoga atas kerja dan upaya kami bersama pelajar SMAN 1 Ongka akan dapat meringankan beban warga kita yang terkena bencana…Inn Syaa Allah” terangnya.

Reporter : Jeri Tendean

Editor : Sumardin Husain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here