Rembuk Stunting, Wabup Parimo Ajak Perkuat Komitmen Semua Pihak

0
84

PARIMO | matarakyatindo.com – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo) membuka secara resmi kegiatan Rembuk Stunting tingkat Kabupaten Kabupaten Parigi Moutong tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Parigi Moutong, Kamis (1/4/21).

Melalui Rembuk Stunting tersebut Wabup menghimbau untuk memperkuat komitmen guna mencegah dan mempercepat penanganan Stunting.

“Hari ini kita harus berkomitmen bersama guna mencegah peningkatan Stunting dan mempercepat penanganan Stunting di Kabupaten Parigi Moutong,”Katanya.

Selanjutnya Wabup Badrun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Rembuk Stunting baik yang hadir secara langsung maupun melalui Metting Zoom atas komitmen melaksanakan kegiatan tersebut guna mencegah Stunting.

“Mari kita Sukseskan kegiatan ini, agar generasi kedepannya bisa sehat dan dapat membangun Kabupaten Parigi Moutong jauh lebih baik lagi. Sambungnya.

Kata Wabup, jika Stunting di Cegah sedini mungkin akan mengurangi angka kematian ibu dan anak, sehingga sangat diperlukan sosialisasi dari Puskesmas Puskesmas serta merata kepada masyarakat Kabupaten Parimo,” Imbuhnya.

Olehnya kata Wabup Badrun ia berharap, dengan dilaksanakan kegiatan Rembuk Stunting tingkat Kabupaten Parigi Moutong bisa mendapatkan predikat terbaik dan terbaik dalam penanganan Stunting dari tahun tahun sebelumnya,”Tutup Wabup Badrun.

Kegiatan Rembuk Stunting disertai dengan penandatanganan komitmen penanganan Stunting dari OPD OPD Terkait.

Sumber : Diskomimfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here