Rencana Kabur Ke Sidrap, MW DPO Lapas Perempuan Ditangkap di Kecamatan Siniu

0
115

PARIMO | matarakyatindo.com – Reaksi cepat oleh tim gabungan Kementerian Hukum & HAM perwakilan Sulawesi Tengah (Lapas Palu – Lapas Parigi) akhirnya menemukan titik lokasi persembunyian wanita DPO yang kabur.

Pencarian sosok perempuan yang bernama Melvira Widiyanti Binti Mahmud  panggilan Vira atau Ira atau Anjani (29) asal tahanan Kejaksaan Negeri Parigi pada kasus Narkotika sangat ‘melelahkan’.

Beruntung tim Kemenkum-HAM perwakilan Sulawesi Tengah yang menjajaki lokasi pelarian wanita cantik yang melarikan diri pada hari Jumat tanggal 05 Maret 2021 pukul 06.00 WITA dari Lapas Perempuan Kelas III Palu ini berhasil menangkapnya di desa Marantale Kecamatan Siniu Parigi Moutong (Sulteng).

Informasi terhimpun, saat dilakukan penangkapan tersangka kasus narkoba ini berawal dari penjajakan tim gabungan Kemenkum-HAM perwakilan Sulteng menemukan lokasi persembunyian awal di Kota Palu bersama yang diduga rekan MW (29).

Tim bergerak cepat setelah menerima informasi dari teman MW tersebut, lalu bergerak menuju titik lokasi tempat persembunyian MW di desa Marantale Kecamatan Siniu Parigi Moutong (22 Km arah Parigi).

“Benar saja MW bersembunyi dan ditangkap di Desa Marantale, Kecamatan Siniu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, pada Ahad, 14 Maret sekira pukul 03.00 WITA dini hari” kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum-HAM perwakilan Sulteng, Sunar Agus.

Setelah dilakukan penangkapan, kata Sunar Agus, MW langsung dijebloskan ke Lapas Perempuan Kelas III Palu yang beralamat di Desa Maku, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

“MW ini berencana kabur ke Sidrap, Sulawesi Selatan,” ungkapnya kepada media. (**)

Wartawan : Sumardin (Pde)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here