Reskrim Polsek Bolano Lambunu Berkordinasi Dengan Pengadilan Negeri Parigi, Terkait Kasus Pemukulan Oleh Sekdes Tabolo-bolo

0
434

Parimo || Ongka Malino, matarakyatindo.com – Kasus dugaan pemukulan yang dilakukan oleh sekdes tabolo-bolo (Asral P) beberapa waktu lalu kepada sala satu warganya atas nama Osep Ontrael, kini mulai mendapatkan titik terang.

Pasalnya kasus ini sudah cukup lama ditangani Polsek Bolano Lambunu, yakni kurang lebih sejak tahun 2018.

Baca juga : 

Kacabjari Moutong Diduga Tidak Profesional Tangani Kasus Dugaan Pemukulan di Desa Tabolo-bolo

Kanit Reskrim Polsek moutong ketika dihubungi Via WhatsAap mengatakan bahwa hari ini (Rabu, 18/12/2019) Anggotanya akan mendatangi Pengadilan Parigi.

“Hari ini anggota saya sudah diparigi mau kepengadilan tuk koordinasi” Tulis BripKa Moh.Hatta

Sementara itu Adnan Manoppo selaku ketua kordinator LSM Format wilayah Tinombo dan Moutong mengatakan bahwa kasus ini harus segera diselesaikan agar tidak menjadi contoh bagi masyaraktnya

“Kasus ini harus segera diselesaikan, karena jika kasus ini dibiarkan begitu saja, maka jangan heran akan ada masyarakt yang main hukum rimba” Ujar Adnan dengan Nada yang tegas.

“Semoga kasus semacam ini tidak akan terulang, terlebih yang melakukannya adalah aparat desa, yang notabenenya adalah publik Figur” Tutup adnan.

Reporter : Nasar Pakaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here