Reuni Akbar STM/SMK Negeri 2 Luwuk Langsungkan Olahraga Bersama

0
110

LUWUK, BANGGAI | matarakyatindo.com – Bertempat di Lapangan Alun-Alun Bumi Mutiara Luwuk, Jln. R.A. Kartini, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, berlangsung kegiatan Reuni Akbar Alumni STM/SMK Negeri 2 Luwuk, yang dirangkaikan dengan olahraga bersama senam aerobik, funbike dan jalan santai.

Kegiatan reuni akbar yang dilaksanakan Sabtu (22/2) pagi tersebut untuk memperingati Hut STM/SMK Negeri 2 Luwuk Ke 28 Tahun angkatan 1980 sampai 2019.

Acara dihadiri Staf Ahli Bupati Banggai Bidang Pelayanan Publik dan Rekayasa Sosial yang juga mewakili Mewakili Bupati Banggai Drs Jayadin MM, Ketua DPRD Suprapto, Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos, M.Tr.Han, M.I.Pol, Kajari Masnur, SH, MH, Wakapolres Kompol Esriyati Ndese, SH, MH, Asisten II Bupati  Banggai Bidang Pengembangan Ekonomi Drs Alfian Djibran, SH,MH, Pimpinan BUMN/BUMD Banggai, Para Alumni Peserta fun bike, peserta jalan santai.

Ketua Panitia Budi Utomo dalam sambutanya menyampaikan jika acara tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT ke 28 tahun STM/SMKN 2 Luwuk.Olehnya ia mengajak kepada seluruh Alumni STM/SMKN 2 Luwuk dari angkatan 1980 sampai 2019 untuk memberikan suatu manfaat pembangunan bagi orang lain khususnya yang ada di Kabupaten Banggai.

“Kegiatan reuni akbar hari ini sebagai ajang silaturahmi,¬† juga untuk mempererat persaudaraan atau mempersatukan sesama Alumni,”katanya.

Terpisah Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos, M.Tr.Han, M.I.Pol kepada awak menyampaikan jika kegiatan tersebut sangat baik, terutama untuk mempersatukan para alumni sebagai ajang silahturahmi dan mempersatukan persatuan dan kesatuan diantara para alumni serta masyarakat di Kabupaten Banggai.

“Kegiatan ini juga untuk mempromosikan olahraga di Banggai, sehingga para pemuda yang punya generasi kedepan sebagai pemimpin memiliki kesehatan dan kemampuan jasmani yang baik,”ujar Dandim

Dandim berharap semoga Reuni STM/SMKN 2 Luwuk ini memiliki kemampuan untuk bekerja, untuk siap mengisi lapangan kerja. Karena kita ketahui bahwa di Kabupaten Banggai ini adalah daerah industri, sehingganya dibutuhkan pemuda-pemuda dari sekolah kejuruan dan dari pemuda-pemuda inilah kita harapkan dapat memiliki kemampuan yang berkualitas.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here