Riadi Berhasil Raih Suara Terbanyak, Incumbent Supilopong Tumbang

0
417

Parimo, Tomini – matarakyatindo.com Calon Petahana Kepala Desa Supilopong, Kecamatan Tomini, Parigi Moutong, Halil berhasil ditumbangkan oleh Calon Kades Riadi S. Arifin dalam ajang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, Sabtu (29/6/2019).

Calon dengan nomor urut 2 itu mampu mengungguli calon petahana dengan memperoleh suara sebanyak 173 suara. Kemudian, calon Petahana dengan nomor urut 1 Halil diurutan kedua meraih 151 suara. Sedangkan, calon Nomor Urut 3 Darmin yang hanya meraih 79 suara, dan diikuti oleh 2 Calon Kades lainnya nomor 4 dengan perolehan suara 72 serta nomor Urut 5 dengan suara 47.

Riadi S. Arifin atau yang lebih akrab di sapa Papa Dias mengaku bahwa kemenangan yang dia raih saat ini adalah kemenangan rakyat.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat, kemenangan kita semua, marilah kita bersatu padu, jangan bercerai berai dan tetap terus membangun Desa Supilopong menjadi desa yang berkembang, bermartabat dan berprestasi” Ujar Riadi kepada media matarakyatindo.com

Sementara itu, salah seorang Warga Desa Supilopong, Steven Stenli Iroth mengucapkan selamat kepada kepada desa terpilih dan berharap demi perkembangan desa lebih baik.

“Kami berharap kepada kepala Desa yang terpilih nantinya, dapat menjalankan tugasnya sesuai amanat undang-undang, jangan jadikan kekuasaannya sebagai alat untuk menguntungkan diri sendiri, keluarga ataupun hanya lingkungannya saja. Kepala Desa milik semua, maka dari itu harus selalu mendengarkan semua aspirasi dan keluhan masyarakat, ungkap warga Supilopong Kecamatan Tomini, Steven Stenli Iroth, saat berada di lokasi pemilihan suara.

“Saya juga berpesan,  Riadi sebagai Kades Supilopong Terpilih jangan antikritik. Sebagai seorang pimpinan, hendaknya dapat menerima kritik dan saran dari masyarakat demi keberhasilan kepemimpinannya, kami masyarakat siap mendukung program-program yang nantinya akan di laksanakan demi kesejahteraan masyarakat supilopong.” Tambah Steven.

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here