Road Show Kamtibmas, AKBP Satria Adrie Vibrianto Kunjungi Kediaman Tomundo Banggai

0
83

BANGGAI | matarakyatindo.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, SIK, MH, melakukan silaturahmi pertama kalinya ke kediaman Raja Banggai H. Hideo Amir (Tumundo), di Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (8/6).

Dalam kunjunganya, AKBP Satria Adrie Vibrianto juga disambut oleh Sekretaris Adat H. Sopyan Syah Yunan dan sejumlah perangkat adat lainnya.

Kunjungan silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan diri dan meminta dukungan Tomundo Banggai untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri,” ucap AKBP Satria Adrie Vibrianto saat dikonfirmasi awak media, seusai kegiatan tersebut.

Selain menjalin silaturahmi, AKBP Satria Adrie Vibrianto juga meminta dukungan pemangku adat agar dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banggai khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

“Saya juga menyampaikan agar mohon diterima dan diberikan masukan untuk berdinas di Kabupaten Banggai ini,” tutur perwira dua melati ini.

Pada kesempatan itu, Tomundo sangat bersyukur dan menyambut baik atas kunjungan silaturahmi AKBP Satria Adrie Vibrianto. Bahkan, menyatakan siap bekerjasama dan bersinergi dengan Polres Banggai dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas di Kabupaten Banggai.

“Alhamdulilah kunjungan ini disambut baik oleh Tomundo dan perangkat adat lainnya serta siap bersinergi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolres.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here