Run Equator 10 K, Panitia Gelar Rapat Jelang Kesiapan

0
66

PARIMO, matarakyatindo.com Equator run 10K yang bakal digelar di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah, bertempat didesa Sinei, kecamatan Tinombo selatan. pada tanggal 26 oktober 2022. Mendatang.

Jelang kesiapan panitia pelaksana menggelar rapat bertempat diruang Rapat Bupati Rabu (19/10/2022). Selaku Ketua Panitia equator run 10K Open ke – 3 hamka lagala memaparkan kesiapan kegiatan diantaranya terkait RunDown acara untuk ditanggal 25 oktober.

Penjemputan peserta internasional dan nasional dibandara mutiara sis al jufri Palu menuju ke Mossing dilanjutkan Gala Dinner dilokasi Mossing.

Selain itu juga untuk kategori, terdiri dari kategori internasional Putra sebanyak 10 orang berasal dari Negara kenya, untuk kategori Nasional Putra sebanyak 6 orang, Kategori Master Run Putra/Putri sebanyak 16 orang.

Kata dia, kategori Lokal Umum Putra/Putri sebanyak 628 orang, dan Kategori Pelajar Putra/Putri sebanayak 1873 orang dengan total keseluruhan pendaftar sementara sejumlah 2533 peserta. Ujarnya.

“Hamka lagala mengatakan, maksud dan tujuan selain memperkenalkan Equator di tugu Khatulistiwa sebagai salah satu objek Wisata Nasional dari pesona teluk tomini diparimo juga menjadikan equator run 10K Open sebagai event sport tourism tahunan dalam agenda nasional.” beber dia.

Disampaiakannya. sebagai wahana komunikasi dan interaksi antara penghobi lari tingkat lokal, nasional dan internasional serta mencari atlet pemula yang memiliki talenta untuk dilakukan pembinaan menjadi atlet yang berprestasi.

Lanjutnya. Untuk jalur equator Run 10K open ke 3 ini,sudah mendapat sertifikat pengukuran Nasional dari pihak Pengurus Besatr Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Sekertariat umum Pusat. Tutup Hamka.

 

Sumber : Frokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here