Rutin Melakukan Patroli Dialogis, Ini Himbauan Kanit Dalmas Polres Donggala

0
61

DONGGALA | matarakyatindo.com – Sebagai langkah Antisipasi Gangguan Kamtibmas Sat Samapta Polres Donggala Rutin melakukan Patroli Dialogis, di Wilayah hukumnya.

Jajaran Sat Samapta Polres Donggala melakukan patroli dialogis dengan menyambangi warga untuk mengajak dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Patroli Dialogis ini dipimpin oleh Ps. Kanit Dalmas 1 Sat Samapta BRIPKA Habibi bersama 4 anggota personil dengan menggunakan Patmor R2, Kamis, (15/5/ 2020) malam.

Patroli dilakukan diwilayah Kecamatan Banawa serta tempat dimana masyarakat berkumpul untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan Bahaya wabah Covid-19.

Serta bagai mana cara memutuskan matai rantai Covid-91 dengan rajing cuci tangan menggunakan sabun, Jaga jarak, hindari tempat berkumpulnya masyarakat dan menggunakan masker apa bila keluar rumah serta menunda mudik.

“Kerja sama polri dan masyarakat dapat mempermudah apabila terjadi tindakan kriminalitas dan dapat meminimalisasi tindakan kejahatan,” Ujar Kanit Dalmas.

Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H, S.I.K, M.Crim melalui Kasat Samapta IPTU Supardi, S.H menyampaikan, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah terutama pada saat bulan ramadan. (BIM)

Sumber : Humas Polres Donggala

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here