Safari Jumat Kamtibmas, Kapolres Ajak Masyarakat Bersama Perangi Peredaran Miras dan Narkoba

0
21

BANGGAI | matarakyatindo.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bergandengan tangan bersama TNI/Polri dan pemerintah dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Imbauan itu disampaikan AKBP Satria Adrie Vibrianto saat memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah salat Jumat di Masjid Al – Munawaroh, Desa Bonebobakal, Kecamatan Lamala, Senin (14/8).

Memelihara kamtibmas itu, kata AKBP Satria, diantaranya dengan menghindari dan memerangi peredaran serta penggunaan miras dan narkotika.

“Karena hampir setiap permasalahan sosial yang terjadi berkaitan dengan terganggunya keamanan, bersumber dari Miras dan narkotika,” sebut AKBP Satria.

Tak hanya itu, orang pertama di Polres Banggai ini mengajak masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas guna mencegah laka lantas dan tidak resah serta panik terhadap Covid-19 dengan cara disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak, serta menaati himbauan – himbauan pemerintah,” tutur perwira berpangkat dua melati ini.

Diakhir penyampaiannya, mantan Wakapolres Sidrap Sulsel ini, mengimbau masyarakat untuk terus menjaga tali silarutahmi dan persaudaraan serta tidak mudah terprovokasi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentah tahun 2020.

“Kita jangan melihat perbedaan, tapi lihat persamaannya yakni Merah Putih bahwa kita semua adalah saudara,” imbau AKBP Satria.

Diakhir kegiatan, AKBP Satria menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada Pengurus Masjid Al – Munawaroh, Desa Bonebobakal, Kecamatan Lamala.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here