Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Mapolsek Sirenja Akan Gelar Vaksinasi Massal

0
94

DONGGALA | matarakyatindo.com – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Polsek Sirenja akan mengelar vaksinasi Covid -19 massal di wilayah Kecamatan Sirenja dengan sasaran khususnya pelayan publik, pedagang dan lansia.

Agenda tersebut bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi dan mendukung program pemerintah dalam menanggulangi virus covid 19 khususnya di wilayah Sirenja.

Demikian diungkapkan Kapolsek Sirenja, IPDA Hendra S.H saat dikonfirmasi awak media melalui via telepon seluler, Rabu,(23/6/2021).

“Polsek sirenja bekerja sama dengan puskesmas tompe sebagai tenaga vaksinator serta forum koordinasi pimpinan kecamatan yang mana kegiatan vaksin massal akan dilaksanakan pada tanggal 26 juni 2021 di Mapolsek Sirenja,” beber Hendra.

Untuk target sasaran vaksin lanjutnya, minimal sekitar 80 orang dan akan di gelar di seluruh jajaran Polsek di wilayah Kabupaten Donggala khususnya secara serentak.

Diharapkan kepada masyarakat dan sasaran yang ada untuk mendaftarkan diri dan bergabung dalam kegiatan vaksinasi massal secara gratis sebagai wujud mendukung program pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19. (BIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here