Sambut HUT PGRI Ke-76, Pengurus PGRI Tinombo Selatan Laksanakan Berbagai Kegiatan Olah Raga

0
149

PARIMO | matarakyatindo.com – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-76, Pengurus PGRI Kecamatan Tinombo Selatan telah melaksanakan berbagai Kegiatan Lomba Olahraga, diantaranya Kegiatan Jalan Santai, dan Senam Kebugaran Jasmani.

Ketua Pengurus PGRI Kecamatan Tinombo Selatan Idris, SPd. MPd, saat di Konfirmasi Media usai kegiatan Rabu (24/11) mengatakan, Tahun ini berbeda dengan Tahun-tahun sebelumnya.

Untuk kegiatan Lomba saat ini tidak semeriah seperti Tahun sebelumnya, mengingat masih dalam suasana Pandemik, sehingga kegiatan masih bersifat terbatas yakni, kegiatan Jalan santai dan senam kebugaran jasmani.

Kegiatan Jalan Santai kata Idris di Laksanakan pada pagi hari, dengan Star awal di mulai dari Desa Siaga hingga Finis di Desa Maninili tepatnya di halaman SMAN 1 Tin Sel, dan langsung di lakukan megiatan senam jasmani.

Kegiatan itu lanjut Idris di ikuti oleh semua Pendidik maupun Tenaga Kependidikan dari semua Satuan Pendidikan, mulai dari Tingkat PAUD hingga Tingkat SMA.

“Yang turut berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 sekali gus mendapatkan Door prise dari Panitia Lomba” ujarnya.

Selaku Ketua PGRI Kec. Tinsel yang baru saja terpilih beberapa pekan kemarin melalui konfrensi PGRI, mengatakan rencana Kegiatan Upacara Bendera dalam Rangka HUT PGRI Tahun ini akan di Laksanakan di halaman SMAN 1 Tinsel Pada hari Kamis, 25 Nopember 2021 besok.

Ia juga berharap sebagai Pengurus yang baru, tentunya, sangat mengharapkan dukungan dari Anggota PGRI yang ada di Wilayah Kec. Tinsel dan Kekompakan dari semua Pengurus, serta dukungan dari Stokholder yang ada, agar PGRI di Tinombo Selatan bisa maju dari sebelumnya, tutupnya.

Wartawan : Syarifuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here