Sat Lantas Polres Palu Gelar Ops Lebaran 2020, Ini Himbauanya

0
78

PALU | matarakyatindo.com – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Palu menggelar giat Operasi dengan sandi Operasi Lebaran 2020 dan sembari himbauan pencegahan mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Dalam agenda tersebut, Sat Lantas Polres Palu memberikan imbauan kepada masyarakat dengan menggunakan Publik Address, papan himbauan dan membagikan Brosur dan stiker.

“Dalam rangka Ops Lebaran 2020. Para, personil Sat Lantas ini juga memberikan masker gratis kepada warga khususnya para pengemudi kendaraan yang melintas dijalan raya,” ungkap Kasat Lantas Polres Palu, IPTU Abdhi Hendrityana SIK, Kamis (14/5/ 2020).

Olehnya Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh ,SIK. SH. MH melalui Kasat Lantas IPTU Abdhi Hendriyatna S.I.K mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan tersebut antara lain, Memberikan himbauan pencegahan penyebaran covid 19 menggunakan Publik Address dan papan himbauan.

Selain itu juga pihaknya juga memberikan Brosur dan Stiker kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 danTestimoni dari masyarakat terhadap pelaksanaan kegiatan Ops Lebaran 2020.

Olehnya di giat Ops Lebaran 2020 kegiatan itu harapanya masyarakat dapat mematuhi imbauan yang telah disampaikan dan juga selalu terbiasa hidup bersih sehat dan tetap patuhi Protokol Kesehatan, Sampai giat Ops tersebut selesai dilaksanakan situasi lalu lintas kondusif aman dan lancar.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here