Sejumlah 72 Ketua Pengurus DWP Se-Kabupaten Parigi Moutong Dikukuhkan

0
116

PARIMO | matarakyatindo.com – Ketua umum DWP Kabupaten Parigi Moutong Hj. Sartin Ardi Kukuhkan 72 ketua pengurus DWP unit OPD baik Dinas maupun Kecamatan Masa Periode 2019 – 2024.

Kegiatan Peringatan HUT DWP ke 21 tingkat Kab. Parigi Moutong berlangsung dilantai II aula Kantor Bupati, senin (14/12).

Turut menghadiri Wakil Bupati Parigi Moutong, H. Badrun Nggai,SE serta Sekretaris Daerah Kab. Parigi Moutong, H. Ardi Kadir, S.Pd, MM.

Pringatan HUT DWP ke 21 secara nasional diperingati setiap tanggal 7 Desember ini, Kab. Parigi Moutong juga memperingatinya sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan 72 ketua pengurus baru masa periode 2019 – 2024 yang ditandai dengan Pemotongan Tumpeng dan pemberian Cendra Mata dari Ketua Umum DWP Parigi Moutong kepada sesepuh Organisasi Perempuan ibu Hj. Anitdje Yodjodolo.

Ketua Umum DWP Kab. Parigi Moutong, Hj. Sartin Ardi dalam sambutannya mengatakan, salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia sudah selayaknya DWP memiliki standing position dengan mengambil peran strategi didalam pembangunan nasional.

Dari semua kinerja kemungkinan akan diperhadapkan dengan segala tantangan. Untuk itu, mengawali masuknya tahun baru dengan kepengurusan yang baru tentunya kerja keras dari pengurus DWP Parigi Moutong yang baru sangat diharapkan, lebih baik lagi dalam melaksanakan apa yanga menjadi program kerja DWP kedepan, karena diseluruh polosok Dunia kita masih di hadapkan dengan tantangan menghadapi masa pandemi, jelasnya.

“Dari semua tantangan yang ada, nantinya akan kita akan menghadapi semuanya. Tapi tidak melunturkan semangat serta etos kerja anggota pengurus DWP baru dalam tercapainya visi misi DWP yang dalam program kerjanya selalu membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan disegala bidang,” harap sartin.

Wakil Bupati Parigi Moutong dalam kesempatan itu menyampaikan, atas nama pemerintah mengucapkan dirgahayu DWP ke 21 semoga dengan semangat persatuan dharma wanita dapat terus mempertahankan eksistensi sebagai organisasi profesional dan juga lebih memperkuat rasa kebersamaan.

Selaku pemerintah daerah dan juga penasehat bagi dharma wanita, wabup menghimbau untuk semua anggota pengurus baru dapat mengemban tugas sebagai sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta dapat mengutamakan kepentingan bersama selaku anggota keluarga besar DWP.

“Tumbuhkan suasana harmonis dalam berkarya, berikan keteladanan yang baik dengan menunjukan suasana yang kompak, saling asah, asih dan asuh dan saling menghargai dan menghormati satu sama lain serta tetap memelihara tenggang rasa antar sesama,” jelas Wabup.

HUMAS PEMDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here