Sejumlah Masyarakat Desa Persatuan Sejati Datangi Camat Ongka Malino, Ada Apa ?

0
520

Parigi Moutong, Ongka Malino – matarakyatindo.com – Sejumlah Tokoh masyarakat desa Persatuan sejati mendatangi kantor camat Ongka Malino guna melaporkan adanya dugaan penyala gunaan dana desa Tahun 2016 hinga tahun 2018, Senin 30/09/19.

Kedatangan sejmulah tokoh masyarakat ini disambut langsung oleh camat ongka malino beserta jajarannya, kemudian melaksnakan dialog secara terbuka

Taufik,SE selaku koordinator masa mengatakan bahwa tujuan mereka mendatangi camat Ongka Malino guna melaporkan adanya dugaan penyalagunaan dana desa, di desa perasatuan sejati.

“Kami meminta agar camat bisar bertindak tegas kepada pemerintah desa Persatuan Sejati karena banyak pembangunan yang diduga bermasalah” Ungkap Taufik SE.

“Semua program besar dialksanakan bukan pada tahun itu, Seperti pembangunan paut, itu diangarkan tahun 2017 tetapi dilaksanakan tahun 2018” Tambah Taufik.

Sementara itu Asmadi SH, Selaku camat ongka malino dalam dialog menegaskan bahwa pihaknya akan menyurati bupati parigi moutong dan meminta agar dilakukan pemeriksaan kusus didesa persatuan sejati.

“Iya, Masyarakat memang memilik hak dalam mengawal pembangunan desa dan kami akan menyurat kebupati agar diturunkan tim kusus untuk memeriksa” Ujar Asmadi

Selain camata, Mantan Kasi PMD kecamat Ongka malino juga ikut angkat bicara

“Memang ada beberapa pekerjaan yang belum selesai dan itu kami buat pernyataan kepalda desa, cuma waktu itu yang hadir hanya sekdes jadi belum ditanda tangan karena pernyataan itu harus ditanda tangani oleh kepala desa” Tutup Misran selaku tim yang perna memeriksa didesa persatuan sejati.

Reporter : Arwin Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here