Seorang Ibu Pembuang Bayi Di Kec Taopa Berhasil Di amankan Polsek Moutong

0
382

PARIMO matarakyatindo.com Seorang ibu Tega membuang darah dagingnya sendiri, bayi yang di temukan warga desa Tompo Kec Taopa Kab Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah. yang sempat menghebohkah warga. Pada Minggu 29 mei 2022.

Pelaku kini berhasil di amankan pihak Kepolisian Polsek Moutong, berawal dari Loparan warga, kepolisian bergerak cepat menyelidiki dan meminta keterangan dari sejumlah bidan yang ada di wilayah kec taopa dan sekitarnya.

Dari hasil pengembangan tersebut akhirnya ini sial Pelaku berhasil di ketahui dan kemudian segera di amankan. Setelah di lakukan pemeriksaan di polsek moutong akhirnya Pelaku terungakap berasal dari Desa Panggalasiang Kec Sojol Kab Donggala.

Sementara itu dalam keterangannya, Akp Suradi S Sos, Senin 30 mei 2022. yang bersangkutan datang ke kecamatan taopa ingin bertemu dengan pacarnya yang baru di kenalnya di desa Tompo.

Namun sebelumnya yang bersangkutan telah hamil terlebih dulu dari hasil hubungan dengan pacarnya. yang di ketahui telah meninggalkannya ke kalimantan. Ucap Suradi.

Kemudian NN datang untuk menemui pacarnya yang berada di desa Tompo, kurang lebih 5 hari NN berada di Rumah pacarnya ingin melangsungkan pelamaran dan pernikahan, dengan pacarnya di desa Tompo, ketika itu pacarnya tidak mengetahui bahwa NN yang sedang hamil tua.

Akan tetapi waktu pelamaran sudah dekat. NN yang sedang hamil hendak buang air besar namun justru melahirkan, untuk menutupi agar tidak ada yang mengetahuinya. bayi yang di lahirkannya di buang di pohon pisangĀ  olehnya. Ujarnya

Suradi menambahkan pihaknya kini telah melakukan pemeriksaan kepada yang bersakutan dan pada hari ini untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan NN sebab yang bersangkutan belum lama melahirkan jadi kami minta untuk di periksa oleh tim medis dan bidan. Tutup Suradi

 

Deni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here