Sepuluh Pejabat Forkopimda Menerima Suntikan vaksin Sinovac Tahap II Dipantau Wabup

0
67

PARIMO || matarakyatindo.com – Pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap II untuk jajaran Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dipantau Wakil Bupati H. Badrun Nggai SE bertempat diaula lantai II Kantor Bupati, Senin (22/2/2021).

Sebagaimana jadwal penyuntikan pertama lalu, Kapolres Parimo AKBP Andi Batara Purwacaraka, SH, SIK juga sebagai orang pertama yang disuntik vaksin, kemudian disusul oleh Ketua Pengadilan Negeri Parigi Dwi Sugianti,SH, Pelda Nyoman Arnaya (TNI AD) , Wakil Ketua DPRD Faisan Badja.

Selanjutnya Danpos Letda Laut Aditya Nugroho (TNI AL), Ikatan Eokter Indonesia (IDI) dr. Muhamad Mansyur, Dinkes Wulandari, Direktur RS. Anuntaloko dr. Sudarmi, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Hasman Djakaria, (WIA) Hj. Intjesari P .Passau.

Pantauan media saat dilakukan suntik vaksin pejabat Forkopimda, tercatat ada satu nama yang belum disuntik, yaitu Kejari Parimo Muhamad Fahrorozi dan akhirnya mendapat jatah suntikan vaksin tahap satu.

Tercatat yang melaksanakn penyuntikan tahap II ini sejumlah 11 pejabat forkopimda yang melaksanakannya dan satu diantaranya masih dalam penyuntikan tahap I.

Wabup Badrun mengatakan, setelah penyuntikan tahap I yang  dilaksanakan beberapa saat lalu berjalan dengan lancar, dan semua pejabat yang divaksin sampai dengan pelaksanaan kedua ini dalam keadaan sehat untuk divaksin kembali.

“Walaupun ada beberapa pejabat yang tidak sempat hadir di vaksin kedua ini, bukan berarti ada sesuatu hal, akan tetapi ada tugas lain yang tidak kalah pentingnya yang harus diselesaikan dan selanjutnya melalui Dinas Kesehatan akan menjadwalkan untuk penyuntikan berikutnya bagi yang belum sempat divaksin hari ini”, ujar Wabup.

Penyuntikan vaksinasi covid 19 bagi forkopimda dan tenaga kesehatan usai dilaksanakan, akan dilanjutkan penyuntikan kembali kepada masyarakat dan para lansia.

“Kita akan selesaikan semua program penyuntikan vaksin covid 19 di kabupaten Parigi Moutong dengan harapan kita semua terbebas dari virus yang mematikan ini” urainya.

Mengenai waktu pelaksanaan penyuntikan selanjutnya menunggu informasi dari dinas terkait yaitu Dinas Kesehatan dan kami selaku pemerintah daerah Kabupaten akan menginformasikan penyuntikan tersebut, pungkas Wabup.

Sumber : Humas Pemda / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here