Sertijab Serentak Pejabat Tinggi Pratama & Pejabat Administrator Pemda Parimo. Ini Pesan Sekda Zulfinasran

0
242

PARIMO matarakyatindo.com Pasca pelantikan jabatan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator dilingkup pemda Kab. Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi tengah beberapa waktu lalu, tak cukup berselang waktu lama sertijab serentak di laksanakan.

Dalam serha terima jabatan (Sertijab) oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Parimo Zulfinasran. Sertijab tersebut dilaksanakan di lantai II Kantor Bupati Parigi Moutong, Jumat (20/05/2022).

Pada kesempatan itu, Sekda menyampaikan beberapa pesan kepada pejabat untuk pelaksanaan tugas kedepannya harus mensukseskan program kerja dan pencapaian target kinerja Kepala Daerah yaitu Bupati dan wakil bupati yang yang akan berakhir di 2023 nanti. Sesuai RPJMD dan apa yang akan dituangkan ke dalam renja kita.” Jelasnya.

“Ia berharap. untu OPD menunjukan kinerja yang terbaik bahwasanya apa yang dikatakan orang diluar itu tidaklah benar. Dan tunjukan bahwa jabatan yang diberikan kepada saudara untuk saat ini adalah amanat yang harus dijalankan dengan sungguh sungguh” Tutur Zulfinasran.

Dia menitipkan, “Untuk pejabat yang baru saja dilantik dintempat yang baru bahwa tugas dan amanah yang harus dilakukan saat ini dan kedepannya yang harus diketahui pertama mencapai terget kinerja yang telah di berikan dalam RPJM.

Di tambahkannya. Selanjutnya perlu kita tanamkan dalam diri bahawa masih ada tokoh pemekaran kabupaten dan masyarakat kita ini meberikan amanah kepada kita semua untuk menjaga dan memajukan pembangunan di Daerah ini. Tambah dia.

Lanjutanya. Seperti kita ketahui tidaklah mudah membangun daerah ini, karenaasih banyak yang harus kita kerjakan untuk pembenahan dan perbaikan dari beberapa sektor, dan itu memang harus kita kerjakan dan perlu dituntaskan. Tandas sekda.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here