Sertijab, Temu Pisah, Kasat Reskrim Polres Parigi Moutong Berganti

0
110
Foto : (deni) Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polres Parimo

PARIMO, matarakyatindo.com – Kapolres Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah AKBP Yudy Arto Wiyono S.I.K pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kasat Reskrim Polres Parimo Iptu Dicky Armana Surbakti STK. S.I.K digantikan Iptu Salman Putra Pratama S.Tr.K Sebelumnya menjabat Kapolsek Galang Porles Toli-toli.

Dalam upacra sertijab yang berlangsung di gedung Pesat Gatra Polres Parimo Kamis 3 november 2022, “Untuk itu saya atas nama pribadi dan Kapolres Parimo mengucapkan terimakasih kepada Kasat reskrim lama atas dedikasinya, prestasi serta kerjasama yang baik selama menjabat dan semoga hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” kata Yudy.

“Dia mengatakan selamat kepada Kasat Reskrim yang baru Iptu Salman Putra Pratama atas promosi jabatan baru, dikatakannya agar dapat segera menyesuaikan diri dan apapun prestasi yang telah diukir oleh Kasat lama tolong dipertahankan dan ditingkatkan, baik itu penegakan hukum dan loyalitas kepada pimpinan serta anggota. Ucapnya.

Seperti di kethui sebelumnya kasat reskrim lama menjabat di polrea parimo kurang lebih tujuh bulan lamanya.” Yudy menambahkan rotasi atau promosi dalam tubuh polri adalah regenerasi kepada setiap anggota polri untuk menjalankan tugas negara, dan proses ini memberikan kesempatan kepada anggota polri lainnya.

“Ia. Menyampaikan dengan pindahnya kasat reskrim ke tempat tugas yang baru yakni di polre banggai tidak memutus tali silahturahmi dan tetap membangun komunikasi, sebab menurutnya walaupun bertugas dimana saja komunikasi tetap di bangun tungkasnya.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here