Setelah HL Ditetapkan Tersangka, Kini SS Jadi Tersangka Korupsi Aset DKP Yang Kedua

0
671
Wartawan : Deni Renaldi / Editor : Pde

PARIMO | matarakyatindo.com – Kejaksaan Negeri Parigi Moutong kembali menetapkan satu tersangka baru setelah sebelumnya HL dalam jeratan kasus aset Dinas Kelautan dan Perikanan Parigi Moutong.

Dalam release Kejaksan Negeri Parimo, Rabu (23/9/2020), Kejari Muhammad Fahrurozi SH MH menyebut bahwa penetapkan SS adalah sebagai tersangka kasus dugaan korupsi aset Dinas Kelautan dan Perikanan tahun 2012 silam saat tersangka memegang kendali koperasi Tasi Buke Katuvu (TBK).

“Berdasarkan penyidikan beberapa saksi terlebih dahulu, sehingga ditemukan adanya kerugian uang negara” kata Fahrurozi.

Saat ditanyakan apa selain dua nama yang jadi tersangka masih ada nama tersaka lainya ? Kejari fahrurozi yang akrab disapa ozzi menjawab, “Ya kemungkinan bakal ada nama tersangka lain lagi selain dua nama sudah dinyatakan tersangka dalam kasus yang sama” jelasnya kepada sejumlah media.

fahrurozi menyatakan, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan bersama tim dan berupaya semaksimal mungkin, ungkapnya.

Dari catatan perolehan informasi soal data tersangka SS, ternyata masih aktif sebagai Ketua disalah satu Partai ternama. Bahkan telah tercatat sebagai Anggota Legislatif aktif di DPRD Parimo dariddari Partai moncong putih dengan jabatan sebagai Wakil Ketua II Dewan Kabupaten periode 2019 – 2024. (**)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here