Simpan Janin Bayi Dalam Lemari, Sepasang Kekasih di Amankan Polisi

0
731

LUWUK | matarakyatindo.com – Personil Satuan Sabhara Polres Banggai mengamankan sepasang kekasih karena diduga melakukan oborsi di wisma Permai, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Selasa malam (25/2) sekitar pukul 23.30 wita.

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, menjelaskan, sepasang kekasih muda-mudi berinisial FA (20) warga Eteng, Kecamatan Masama dan YM (19) warga Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan itu dicurigai saat anggota Sabhara melakukan razia rutin di kamar 105 Wisma Permai.

“Karena terlihat mencurigakan, anggota Sat Sabhara Polres Banggai kemudian melakukan interogasi terhadap kedua pasangan tersebut,” ungkap AKBP Budi Priyanto.

Setelah itu, satuan yang dinahkodai Iptu Jimyarto Anasim itu langsung menggeledah isi kamar dan berhasil menemukan jasad bayi diletakkan di dalam lemari Wisma yang terbungkus dengan celana training lalu disimpan dalam dus.

“Setelah itu, anggota Sabhara menghubungi piket Reskrim untuk mengamankan pasangan tersebut di Polres Banggai guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata mantan Kapolres Buol ini.

Untuk jasad bayi saat ini masih dalam proses otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk. Dan kasus ini masih dalam proses penyidikan oleh penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Banggai.

“Kedua pelaku masih diperiksa penyidik UNIT PPA, guna mengungkap apakah ada pelaku lainnya terkait kasus dugaan aborsi ini,”.Pungkas Kapolres.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here