Simpatisan Kelompok Teroris MIT Dari Wilayah Parimo Menyesal Ikut Membantu Kelompok Radikal Pimpinan Ali Kalora

0
303

Parimo || matarakyatindo.com HD Alias AK merupakan Warga Dusun II Desa Tindaki Kecamatan Parigi selatan, mengaku menyesal telah Turut serta menjadi Simpatisan Dari Kelompok Radikal MIT pimpinan Ali Kalora.

Dalam wawancara khusus, HD Alias AK Mengakui Bahwa Cara Jihad yang di lakukan Oleh Kelompok Tersebut Salah serta Menyimpang walaupun tujuannya menegakkan Daulah Islamiyah.

“Saya Menyesal Sudah Menjadi Simpatisan Dari kelompok Radikal MIT Poso, Karena Cara Jihad Mereka Salah Dengan Membunuh Sesama Muslim, Baik itu masyarakat maupun Aparat Keamanan” Ujarnya.

Menurutnya bahwa Ali Kalora maupun anggotanya tidak memiliki pemahaman agama yang lebih.

“Dari Segi Agama, Ali Kalora Maupun anggotanya tidak memiliki pemahaman agama dengan baik, mereka hanya menggunakan Logika dan Emosional. Selama saya menjadi simpatisan, saya melihat Banyak sekali kekeliruan Yang di lakukan oleh Kelompok Tersebut ” Sambungnya

Sumber Juga menjelaskan bahwa masih ada cara jihad Yang benar yakni dengan jihad diri sendiri melakukan Amal Ma’ruf Nahi Mungkar, tidak Harus melakukan Aksi teror.

“Jihad tidak harus berperang dan membunuh orang lain tetapi
Dengan melawan hawa nafsu Ma’ruf nahi Mungkar” Ujarnya

Ia juga berharap agar rekan rekannya yang lain yang masih aktif menjadi simpatisan maupun kurir bagi kelompok Radikal MIT agar segera berhenti karena hanya penyesalan yang di dapatkan bukan tujuan mulia.

“Berhentilah segera membantu kelompok yang hanya akan membawa kita ke penyesalan bukannya mendapat pahala” Tutupnya.

Reporter : TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here