Situasi Kamtibmas Kota Parigi Pasca Lebaran Tetap Kondusif, Patroli Tetap Dilakukan

0
35

PARIMO | matarakyatindo.com – Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah eks Kecamatan Parigi untuk wilayah kerja Polsek Parigi pasca lebaran Idul Fitri 1442 hijriah terpantau tetap kondusif.

Pantauan matarakyatindo.com selang 10 hari pasca lebaran, nampak terlihat sejumlah personil Polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Parigi terus berkeliling memantau wilayah binaan atas perintah Kapolsek Parigi Iptu I Gede Nurate.

Bahkan dari jajaran Polsek bersama personilnya yang di pimpin Kapolsek Iptu I Gede Nurate juga turut andil dalam melakukan pemantauan di wilayah hukumnya, seperti wilayah Kecamatan Parigi Kota, Kecamatan Parigi Selatan, Kecamatan Parigi Barat, Kecamatan Parigi Tengah dan Kecamatan Parigi Utara.

Saat berkeliling, Kapolsek pun menyempatkan menyambangi warga yang ditemuinya dan terus mengingatkan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di sekitar tempat tinggal masing-masing.

Tak hanya itu, untuk penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat juga salah satu himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemuinya saat melaksanakan sambang.

“Jangan lupa terapkan Prokes saat beraktivitas agar terhindar dari penularan covid-19 dan selama pasca lebaran ini mari kita tetap menjaga kondusifitas lingkungan agar tetap aman dan kondusif”, ujarnya kepada masyarakat.

Kepada media ini, Kapolsek Parigi Senin malam (24/5/2021) mengatakan bahwa wilayah hukum kerja Polsek Parigi pasca lebaran idul Fitri masih dalam kondusif aman terkendali.

Seluruh personilnya selalu melakukan patroli dimalam hari guna dilakukan pemantauan wilayah. Hal ini dimaksudkan agar wilayah selalu aman sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan baik, ujar Kapolsek Parigi.

Kapolsek Parigi berharap kepada masyarakat kiranya selalu tetap menjaga lingkungan masing-masing. Jika terjadi ada gangguan kecil untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa masing-masing, harapnya. (**)

Penulis : Sumardin (Pde)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here