Situr Wijaya Sabet Penghargaan

0
380

SIGI – matarakyatindo.com Situr Wijaya meraih piagam penghargaan dari Radio Elshinta Jakarta sebagai pemberi informasi cepat, akurat dan padat.

“Saya menyampaikan informasi pertama kali ke publik melalui Elshinta saat terjadi Gempa 28 September 2018 lalu di Pasigala,” kata Situr usai meraih penghargaan di Sigi Selasa (23/1/2019).

Penghargaan berupa plakat, kaus sejumlah uang tunai itu di serahkan langsung oleh TIM Elshinta Jakarta di rumah Situr di Sigi, Sulawesi Tengah.

“Ada amanat dari Jakarta, kitadatang memberikan penghargaan kepada Situr Wijaya,” kata utusan Radio Elshinta bernama Lukmantara.

Penghargaan dari Radio ElSinta yang diraih oleh Situr Wijaya (Foto : Ist)

Ia berharap dengan penghargaan itu Situr kedepan agar semangat berkarya, memberikan informasi ke Publik soal kejadian-kejadian besar di Sulawesi Tengah.

“Setiap tahun kita memberikan piagam penghargaan bertepatan pada HUT Elshinta,” ucap Lukmantara.

Diketahui Radio Elshinta merupakan salah satu Radio News terbesar diindonesia dengan beberapa cabang perusahaan di Indonesia.

Elshinta Palembang, Elshinta Medan, Elshinta Semarang, Elshinta Bandung, Elshinta Tegal, Elshinta Surabaya, Elshinta Lampung, ELSHINTA TV, Majala Elshinta, Recaveraudio Palu dan beberapa anak perusahaan lain di Indonesia.

“Saya juga mengucapkan selamat Hut Elshinta Radio ke 19 tahun moga jaya dan tetap menjadi radio News pertama memberi informasi dan tetap independent,” tutup Situr. (Jep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here