Subhanallah…! Bayi Perempuan Malang di Temukan di Kotak Kardus

0
192

PALU || matarakyatindo.com – Masyarakat Kelurahan Tondo, Palu Timur kembali dihebohkan dengan penemuan Bayi perempuan didalam kardus, tepat di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Undata Palu.

Menindaki laporan itu, Kepolisian Resor Palu (Polres Palu) melalui Polsek Palu Timur menuju lokasi, Kamis (05/12/19) Sekira Pukul 01.00 Wita

Kronologi bermula saat saksi bernama Randi (24) tahun melintas di depan RSU Undata Palu, dan melihat ada kotak kardus terletak dipinggir jalan, Saksi pun terkejut melihat Bayi bergerak didalamnya. Olehnya saksi sigap membawa bayi itu kerumah Suardi selaku ketua RT 3 di Gria Tadulako.

Usai tiba dirumah RT kemudian dirinya mengubungi pihak Polsek Palu Timur. Selang berapa menit anggota polsek yang dipimpin IPTU La ata, SH menuju rumah Pak Suardi, selanjutnya membawa bayi itu ke RSU Undata Palu untuk mendapat perawatan intensif.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh, SIK. SH. MH saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa telah ada temuan Bayi berjenis kelamin perempuan di dalam dos depan rumah sakit Undata Palu.

” Saya selaku kapolres palu tidak akan tinggal diam dengan kasus tersebut,yang pasti kami masih mendalami kasus tersebut siapa sebenarnya seorang lbu tega membuang bayinya.”tekan orang nomor satu dipolres Palu.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here