Sungai Lariang Meluap, Sigap Jajaran Polsek Rio Pakava Bantu Warga Desa Towiora

0
112

DONGGALA | matarakyatindo.com – Musim penghujan melanda di sejumlah daerah, salah satu diantaranya terjadi dan dialami warga Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, akibatnya beberapa rumah terendam air Luapan Sungai Lariang akibat intensitas hujan yang cukup besar.

Olehnya Anggota Polri tidak hanya dituntut cepat menangani tindak kriminalitas, tetapi juga aksi sosial kepada warganya, seperti dilakukan Anggota Polsek Rio Pakava dengan ikhlas membantu warga di Desa Towiora, Rio Pakava.

Dari pantauan di daerah terdampak banjir wilayah hukum Polsek Rio Pakava Desa Towiora, Selasa (5/5/2020), giat tersebut dipimpin langsung oleh Aipda Darwin Kakasing bersama 4 anggota personil Polsek Rio Pakava.

Dalam kesempatan itu tak lupa personil polsek Rio Pakava juga memberikan imbauan kamtibmas dalam mengantisipasi pencegahan wabah virus corona (Covid 19). serta cara pencegahannya untuk warga Desa Towiora yang mengalami musibah.

Sementara itu Kapolsek Rio Pakava, AKP Sudirman saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sebanyak 30 rumah yang tepian sungai Lariang terendam, Akibat meluapnya sungai lariang yang dikarenakan hujan beberapa waktu lalu yang tak kunjung reda.

Saat ini BNPB Kabupaten Donggala telah menyalurkan bantuan berupa mie Instan sebanyak 15 Dos, air mineral 20 Dos, beras 3 karung ukuran 15 Kg, tikar plastik 18 buah, kopi 15 bungkus, teh 12 Dos, sabun mandi 23 buah dan selimut 36 buah.

Sumber : Humas Polres / Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here