Supir Ngantuk Avanza Putih Terjun Bebas Kejurang

0
132

PARIMO matarakyatindo.com Laka Tunggal terjadi di jalan trans sulawesi tepatnya di Kilometer 17 kebun kopi, telah terjadi laka lantas Roda empat (R4) masuk jurang (Laka Tunggal). Pada Rabu 06 / 07 /2022 sikitar pukul 01.30 wita siang.

Berdasarkan Keterangan Polres Parigi Moutong (Parimo) yang di sampaikan Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono, benar Telah terjadi kecelakaan R4 minibus Toyota Avanza, Warna putih DN 1326 KA yang dikemudikan oleh. David malanta.

Mobil Avaza itu bergerak dari arah Palu menuju ke Tambarana sekira jam 01.30 wita masuk kedalam jurang yang diakibatkan sopir mengantuk hingga terjun bebas ke jurang. Ujar kapolres.

Berdasasar pengakuan sang sopir itu, “ia mengumudi dalam keadaan mengantuk sehingga mobil yang di Kendarainya masuk kejurang. Terangnya.

Mobil tersebut tak berpenumpang, bahkan sopir tidak mengalami luka dan keadaan selamat. Untuk kendaraan masih dalam jurang dan menunggu evakuasi.

Kata Kapolres kami sudah sampaikan ke pihak polres donggala (satlantas polres donggala) untuk ditintak lanjuti. Karena masuk dalam kewenangan wilayah hukum polres donggala. Tutupnya.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here