Tablig Akbar di Kotaraya di Hadiri oleh Ustadz Al-Habib Muhamad Hanif Alattas.

0
394

Parimo – matarakyatindo.com Dalam memperingati tahun baru islam 1441.H bersamaan dg santunan anak yati dan yamtim piatu pada 1 oktober 2019 di lapangan kotaraya.

Acara yang di hadiri ratusan lapisan mayarakat, bahkan di hadiri oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dengan pemerintah kabupaten Parigi Moutong.

Bahkan acara tersebut di hadiri pula oleh anggota dewan kebupaten parigi moutong.

Hidayat lamakarate selaku sekertaris profinsi sulaweai tengah mengatakan dalma sambutanya,sy merasa kagum dan banga dengan masyarakat desa kotaraya para hari ini sy melihat langsung tablig akbar dan santunan anak yatim di hadiri oleh ratusan masyarakat.

Dan masyarakt desa kotaraya luar biasa dalam memperigati hari tahun baru islam degan santunan anak yatim dan yatim piatu di desa kotaraya tambahanya dalam sambutan.

Tdk hanya itu, Arman Maulana selaku asisten lll Sekda parimo juga mengatakan dalam sambutanya,saya memberikan aresiasi yang setingi-tinginya kepada pemerintah kecamatan mepangga dan panitia perayaan tahun baru islam yg telah memprakarsai anak yatim dan yatim piatu kepedulian mereka sangat istimewah bagi anak-anak kita.

“Semoga bantuan yg di berikan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan anak-anak yatim dan bermanfaat bagi mereka” Tutupnya.

Reporter : Jerry Tendean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here