‘Tabrak’ Pengendara Motor Hingga Tewas, Mobil Tersangka IS diamankan Polisi

0
68

Foto : Ilustrasi kecelakaan

DONGGALA | matarakyatindo.com – Jajaran Polres Donggala mengamankan pengemudi mobil dari sasaran amuk massa diwilayah hukumnya, yakni di Desa Sindue yang mengakibatkan 1 orang warga meninggal ditempat pada Rabu 19 Februari 2020.

Kronologi Kecelakaan antara Mobil dan Sepeda motor itu terjadi pada sekitar pukul 20.30 Wita bertempat di Jalan Trans Palu Sabang Dusun V Desa Toaya Vunta Kecamatan Sindue.

Diketahui identitas pengemudi Motor Honda Sonic warna merah putih dengan nomor Polisi DN 4590 YY yang meninggal diketahui bernama Bahtiar, asal Tamarenja , yang sehari-harinya berprofesi sebagai Buruh swasta, Agama Islam, alamat Dusun 3 Desa Toaya Vunta (Korban Meninggal dunia di TKP).

Sedangkan pengemudi Mobil BRV warna Abu-abu metalic dengan nopol B 1534 NOX Identitas Pengemudi asal Palu inisial IS

Dari keterangan singkat salah seorang sumber di TKP yang enggan dikorankan mengungkapkan, awal mula mobil melaju dari arah Selatan keutara tepatnya di jalan Trans Palu-Sabang Desa Toaya Vunta.

Selanjutnya pengendara sepeda motor yang berlawanan arah tepatnya didepan Kantor BRI desa Toaya Vunta, pengendara itu spontan berbalik haluan memutar arah ke selatan, akibatnya mobil yang memutar ke arah sepeda motor hilang kendali dan menghantam bagian belakang motor, akibatnya kecelakaan tak terelakan hingga korban Meninggal dunia.

Kejadian yg menyebabkan korban meninggal dunia secara spontanitas memicu emosi warga /keluarga korban di desa setempat hingga melakukan pengrusakan terhadap kendaraan mobil yang terlibat dalam kecelakaan.

Hingga berita ini diturunkan, keterangan dari anggota Polsek Sindue dan Polres Donggala telah mengevakuasi pengemudi dan Barang Bukti Mobil ke Mapolres Donggala.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here