Tak Hanya lakukan Penyemprotan Untuk Antisipasi Corona, Pemdes Kayu Jati Juga Bagikan 1.500 Masker Gratis

0
168

Parimo, Ongka Malino || matarakyatindo.com – Hampir seluruh negara didunia ini disibukan dengan persoalan Virus Korona atau Covid-19 tak terkeculai Negara kita Indonesia, sudah ada ribuan warga negara Indonesia yang terjangkit virus corona dan sudah ratusan yang meningal dunia.

Untuk mengantisipasi peneyebaran virus corona Pemerintah Desa Kayu Jati tak hanya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, tetapi juga membagikan masker gratis kepada warganya sebanyak 1.500 Lembar. Hal ini dituturkam oleh Seketrtaris Desa Kayu Jati Nasar Pakaya, S.Pd.

“Kemarin kami sudh melakukan penyemprotan serta membagikan tempat cuci tangan di tempat-tempat umum seperi Mesjid dan gereja dan hari ini kami menyalurkan masker gratis kepada masyarakat kami, hal ini sudah menjadi hak masyarakat yang wajib untuk dilakukan oleh semua desa” Ungkapnya

“Tentunya kita semua berharap agar virus corona ini segera berakhir dan tidak memakan korban lagi dan kami pun berharap agar masyarakt sama-sama memutus rantai penyebarn virus corona” Tambah Nasar.

Sementara itu Max Mitsel selaku masyarakat Desa Kayu  Jati mengucapkan  terimakasi atas kepedulian Pemdes Kayu Jati.

“Torang bersukur sekali Pemerintah Desa Kayu Jati sudah peduli dengan kami sebagai masyarakat” Tutup Max Mitsel.

Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here