Tak Kenal Lelah.!! Babinsa Koramil 1306/Tomini Gencar Himbau Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

0
213

PARIMO || matarakyatindo.com Pasar tradisional merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang dari semua kalangan dan juga tempat potensial terjangkitnya penyebaran virus Corona (Covid19).

Melalui para babinsa, Danramil Koramil 1306/Tomini Peltu Muh. Amin gencar memberikan himbauan penerapan protokol Kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar tradisional yang ada di wilayah binaan Koramil 1306/Tomini

Pada kesempatan kali ini, Babinsa Koramil 1306/Tomini Serda Mas jaya, Serda Randhi Budi Darma, Serda Arif Wibowo, Serda Yeni Maskur dan Kopda Afriansya bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tomini dan Pemerintah Desa mendatangi dan memberi himbauan di pasar tradisional di Desa Ambesia Selatan Kecamatan Tomini Parigi Moutong, Selasa (02/02/2021).

Himbauan tersebut di berikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Ambesia Selatan dengan maksud agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak aman dengan orang lain dan jangan berdesak desakan serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun maupun dengan Sanitizer.

“Kegiatan himbauan penerapan protokol kesehatan ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli jika ada yang terinfeksi virus corona (covid-19) ,” jelas Serda Masjaya.

Serda Masjaya menambahkan, bahwa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dibutuhkan kerjasama semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat.

”Untuk menekan penyebaran virus corona ini harus ada gerakan bersama dan kami harapkan semua elemen masyarakat harus bersama-sama mematuhi penerapan protokol Kesehatan ini,” pungkasnya.

Reporter : TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here