Terkait Ancaman Kades Lambanau Kepada Wartawan, Pimpinan LSM Format Minta APH Segera Ambil Langkah Hukum Tegas Kepada Sang Kades

0
688
Isram Said Lolo, S.Ag Pimpinan LSM Format Parimo (Foto : Ist)

Parigi Moutong, Ongka Malino – Matarakyatindo.com Sebelumnya Kepala Desa Lambanu Mengancam seorang wartawan ketika mengkonfirmasinya (17/07) terkait dokumen desa berupa APBDes dan RKPDes tahun 2018 yang katanya akan diserahkan namun hingga hari ini dokumen tersebut belum diserahkan kepihak kecamatan.

Ancaman Kepala Desa Heri Efendi tersebut tidak main-main ia memaki wartawa Media matarakayatindo.com dngan kata-kata Kotor.

Baca : https://matarakyatindo.com/ancam-dan-caci-maki-wartawan-tangkap-kades-lambanau/

Isram Said Lolo, S.Ag Pimpinan LSM Format Parimo yang juga Salah satu tokoh penting di Parigi Moutong ketika ditemui Wartawan Media matarakyatindo.com Menangapi pernyataan Kades Tersebut.

“Pemimpin itu adalah Akhlak, jadi kapan pemimpin itu mengabaikan Akhlaknya, maka pada saat yang sama ia mencabut kapasitasnya sebagai seorang pemimpin” Ujar Isram dengan gaya bicaranya yang Tegas.

Isram pun Menambahkan agar Pihak Polres Parimo Segera mengambil tindakan tegas terkait ancaman kades tersebut

“Saya tidak hanya sekedar berharap tetapi bahkan saya memnghimbau agar pihak yang berwajib dalam hal ini Polres Parigi Moutong segera mengambil tindakan yang tegas, Mengingat dampaknya persoalan ini yang lebih luas, karena saya mendengar dalam rekaman kades tersebut sudah menyingung SARA (Suku, Agama Ras dan Antargolongan)” tutup Isram Dengan nada bicaranya yang agak keras.

Kasus pengancaman inipun resmi ditangani polres Parimo dengan Nomor Polisi : LP.B / 100 /VII/ Res 11.24 / 2019 / Sulteng / Res-Parimo.

Reporter : Nasar Pakaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here