Terkait Dengan Adanya Pengambilan Sumpah dan Pelantikan, Ini Harapan Pj Kepala Desa Maleo !!

0
204

Pohuwato – matarakyatindo.com – Terkait Dengan adanya Pengambilan Sumpah sekaligus pelantikan terhadap Pejabat (Pj) Kepala Desa Maleo, Risman Sino yang telah digelar di Aula Kantor Desa Maleo, Kecamatan Popayato Timur, Kabupaten Pohuwato,” Selasa (24/9/2019).

Adapun Pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga S.Pd.I SE. MM, Kepala Inspektorat Daerah, Camat Popayato Timur Arifin Isa Daipontoh S.Pd M.Si, jajaran Pemerintah Kecamatan, Kapolsek Popayato, Danramil Popayato, Jajaran BPD, Pj Kepala Desa Maleo Risman Sino yang baru dilantik, Kepala Desa Bunto Wilyas Sino, Bhabinsa Desa Maleo, Bhabinkamtibmas Desa Maleo,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Ketu PKK Desa Maleo, Tokoh Pemuda, dan sejumlah Masyarakat Desa Maleo.

Risman Sino Selaku Pj Kepala Desa Maleo Saat Dikonfirmasi oleh Reporter Matarakyatindo.com Pada Selasa (24/9) Mengatakan bahwa beliau akan menjalankan Kepemerintahan ini sesuai Undang-undang yang berlaku.

” insya allah dengan adanya Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini, saya bisa mengemban amanah yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah dan juga oleh masyarakat ini dengan sebaik-baiknya,” Tuturnya.

Dia Menambahkan bahwa beliau menjaga dan mempertanggung jawabkan amanah yang sudah diberikan kepadanya tersebut.

” saya akan berusaha dan berupaya menjalankan tugas ini sesuai dengan Undang-undang dan aturan yang berlaku,” Tambahnya.

Dia Selaku Pemerintah Desa Berharap kiranya seluruh masyarakat Desa Maleo ikut berpartisipasi dan berkerja sama dalam memajukan Desa Maleo ini.

” saya berharap kepada masyarakat maleo kiranya bisa bersama-sama membangun Desa ini kedepan, agar supaya Desa ini Bisa berkembang,” Harapnya.

Pemerintah Desa yang baru saja dilantik itu kemudian menyampaikan bahwa Dirinya selaku Pemerintah Desa mengajak kepada seluruh Elemen terkait, baik dari Pihak BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan lainnya untuk bisa bersama-sama mengembangkan Desa Maleo ini.

” sesuai dengan penyampaian dari bapak Bupati Selaku Pemerintah Daerah bahwa kira bersama-sama membangun desa, karena kami juga membutuhkan sangat menginginkan masukan dari masyarakat ada, demi untuk memajukan Desa Maleo ini kedepan,” Tutupnya.

Sebelumnya, Pelaksanaan itu pun dimulai pada Pukul 13.30 Wita, dan Pelaksanaan acara tersebut telah dibuka langsung oleh Bupati Pohuwato.

Reporter : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here