Terkait Pembangunan Balai Desa Molosipat Utara, Ini Pesan Kaur Pemerintahan !!

0
1036

Gorontalo, matarakyatindo.com- Pembangunan Balai Desa Molosipat Utara, Kecamatan Popayato Barat, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, masih terus Berlangsung.

Sejak Berdirinya Desa tersebut pada tahun 2008, tentunya sangat membutuhkan Balai Desa yang bisa digunakan ketika ada pertemuan-pertemuan bersama masyarakat setempat.

Kaur Pemerintahan Molosipat Utara, Munafir Tumpinyo S.sos, Mengungkapkan, Kamis, (11/7/19) bahwa sebelumnya Pemerintah Desa, ketika akan ada perencanaan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan desa, atau berencana melaksanakan pertemuan dengan masyarakat, berlangsung di tempat yang sederhana, dan sangat berjauhan dengan lokasi Kantor Desa Molosipat Utara.

“karena memang selama ini dalam setiap pertemuan yang dilaksanakan oleh Pemdes Molosipat Utara, sebelumnya dilaksanakan di tempat lain yang sangat berjauhan dengan lokasi Kantor Desa,” Ungkap Munafir.

Munafir juga menambahkan bahwa terlaksananya proses Pembangunan Balai Desa ini merupakan Inisiatif dari Kepala Desa baru.

Ruin Polohi, Kepala Desa Molosipat Utara (foto:Ist)

“yang mengupayakan pembangunan Balai Desa ini adalah kepala desa yang baru dilantik pada bulan November 2018 kemarin,” Tuturnya

Kaur Pemerintahan Desa Molosipat tersebut juga menyampaikan bahwa dirinya mewakili Pemerintah Desa, mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah ikhlas membantu dan mendukung semua program pemerintah desa, contonya pembangunan Balai Desa yang saat ini di bangun, berjalan sesuai yang diharapkan.

“saya mewakili pemerintah desa, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Molosipat Utara yang sudah membantu, mensuport serta memberi dukungan kepada kami, sehingga pembangunan ini berjalan dengan lancar sampai saat ini,” Pungkasnya.

Aktivis muda itu, yang juga merupakan Alumni terbaik Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Gorontalo tersebut melanjutkan bahwa mengajak seluruh masyarakat, khususnya kalangan pemuda yang berada di Desa Molosipat Utara untuk tetap menjunjung tinggi persatuan, persaudaraan, serta tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal apapun dari oknum yang sengaja menggulingkan pemerintah Desa.

“kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu menjaga persatuan, silaturahmi antar sesama, serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar diluar, untuk menggulingkan pemerintah desa”, tutupnya.

Reporter : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here