Terkait Siswa-Siswi SMAN Ongka Tak Diikutkan Ujian, Anggota Komisi Empat DPRD Sulteng Angkat Bicara

0
1046

Parimo, Ongka Malino, matarakyatindo.com – Adanya kebijakan kepala sekolah yang dinilai tak sesuai aturan, dengan tidak mengikutsertakan sejumlah siswa pada pelaksanaan ujian (29/11) ahirnya mendapat respon keras dari Anggota Komisi Empat DPRD Sulawesi tengah.

Baca Juga :

Sejumlah Siswa Siswi SMA Ongka Malino Belum di Ikutkan Ujian Karena Belum Bayar Uang Komite

Kepada media ini Ibrahim A. Hafid selaku anggota DPRD Sulawesi Tengah yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem memerintahkan kepada Kepala Sekolah yang bersangkutan agar semua Siswa dan siswi tersebut diikutkan dalam ujian.

“Saya menghimbau Kepsek agar siswa dan siswi diikutkan dalam ujian tersebut” Ungkapnya

Terkait guru PNS yang katanya hanya dua orang disekolah tersebut Ibrahim akan meminta data

“Kaitan sekolah tersebut yang katanya hanya 2 orang guru PNSnya, kami minta data dari sekolah dan Dinas Pendidikan Provinsi” Tegasnya

“Saat ini Pemerintah dan DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, menggenjot pendidikan yang salah satu poin indikatornya adalah menaikan IPM Sulteng melalui gerakan anak kembali kesekolah.! Hal ini kontra produktif dengan kasus seperti ini, yang berpotensi anak-anak bisa putus sekolah” Tutup Ibrahim

Diketahui juga bahwa Ibrahim A. Hafid adalah merupakan Anggota DPRD Sulteng dua periode yang berasal dari daerah pemilihan Kabupaten Parigi Moutong.

Reporter : TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here