Terpilih Secara Aklamasi Moh Ridwan Nontji Nakodahi HIPMI Parimo

0
156

PARIMOmatarakyatindo.com BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab. Parigi Moutong (PARIMO) Sulawesi Tengah menggelar Muscab Ke-III. Di gedung aula Bappelitbangda Parimo. Kamis (29/9/2022), dalam muscab HIPMI kali ini yang dilaksanakan setelah kepengurusan lama telah telah berakhir.

Ridwan sendiri merupakan calon tunggal dalam Muscab BPC HIPMI Parimo tahun 2022, Ketua panitia pelaksana muscab. Arif Budiman, dalam sambutannya ini merupakan forum peilihan ketua umum HIPMI Kab. Parimo serta membahas kepengurusan struktur.

Kata Arif Budiman, lewat pemilihan ketua umum HIPMI kali ini dapat membangun daerah Kab. Parimo dapat bersaing secara positif untuk berinvestasi di Parimo nanti. Kegiatan ini juga sekaligus ajang silahturahmi BPC HIPMI Parimo Dan BPC HIPMI Sulteng. Ucapnya.

“Tujuan diselenggrakannya mucab ini, agar pengurus BPC HIPMI dapat shering tentang strategi membangun usaha sehingga tidak menghancurkan pimpinan ortal dan pimpinan nasional. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia muscab yang telah menggelar pemilihan ketua HIPMI Parimo. “Tutur Arif.

Sementara itu di tempat yang sama. Karateker BPC HIPMI Parimo. “Rusli SH. Menjelaskan, saat ini kami telah mendapatkan calon tunggal ketua HIPMI. Yang insyaallah akan bersama sama pemda Parimo membangun ekonomi serta mewujudkan pengusaha muda di Parimo nantinya. “Urai dia.

Lanjutnya. Kalo melihat Parimo memiliki sumber daya alam yang luar biasa baik dari sektor perikanan, pertanian dan pertambangannya ini merupakan potensi-potensi yang harus di manfaatkan oleh putera-putera daerah sehingga yidak lagi sumber daya alam yamg ada tidak lagi di kelola oleh investor luar. Terangnya.

“Sehingga perputaran keuangan daerah ini tidak lagi keluar dan akan menambah sumber kapital daerah Parimo sendiri. Sebab di kelolah dengan baik oleh pengusaha muda yang ada di daerah itu sendiri. Tutup Rusli.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here