Tim Anwar HaFid-Sigit Purnomo Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir di Parimo

0
456

PARIMO | matarakyatindo.com – Tim Pasangan Anwar Hafid dan Sigit Purnomo yang disingkat AS turut Andil dalam penyaluran bantuan Sembako bagi Masyarakat di Desa Boyantongo, Olaya dan sekitarnya, Tim AS disambut Riuh Masyarakat Penerima Manfaat, Sontak membuat kemacetan jalan.

Disela pembagian bantuan sembako kepada warga terdampak banjir, sorakan riuk terdengar seraya sambil menyanyikan lagu Ungu yang di lantunkan warga. Pasangan ini merupakan Calon Gubernur Sulteng pada pemilihan Gubernur Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Berbekal atas Capaian meminpin Morowali selama 2 Periode dan Berhasil membawa harum Nama Daerah tersebut di kanca nasional bahkan internasional, berbagai Program Prorakyat diantaranya Kesehatan Gratis, Pendidikan Gratis, dan Pembangunan Infraatruktur menjadi pegangannya.

Diketahui saat ini Paslon cagub-cawagub masih menjabat sebagai Anggota DPR – RI dan Walikota Palu. Tak heran jika beliau menjadi Bakal Calon Gubernur terkuat berdasarkan pengakuan Masyarakat.

Penghubung AS yang hadir yaitu Ketua dan Relawan Sahabat Muda AS, Tokoh Politik Sulteng dan Pengusaha Sukses H. Agus, Aktivis ataupun Sang Orator handal Riswan Tanah Lanto dan tampak pula Advokat Muda/Pimpinan LBH Toddo Puli Temmalara yakni Hasbar, SH.

Penyerahan bantuan untuk Korban Banjir tersebut diterima langsung Oleh Camat Parigi, Kades Boyantongo dan sebagian diserahkan langsung Oleh Tim AS kepada Sejumlah Masyarakat yang terdampak, Kamis (16/7/2020).

Ketua Tim AS sahabat muda Resky samadani menyampaikan permohonan maaf bahwa bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Paslon Cagub-Cawagub, namun karena Tugas Kedinasan membuat Paslon hanya bisa mengutus kami turun kelapangan dan menyampaikan Permohonan Maaf kepada Masyarakat yang terdampak dan turut prihatin atas bencana ini.

“Bersabar dan selalu bertawakal serta mengambil hikmah dari bencana yang menimpa kita. Semoga dengan Bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat serta dapat meringankan beban pasca banjir melanda beberapa waktu lalu” jelasnya.

Reporter : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here