Tim Penyusun Akademik Akan Kunjungi II DOB Pekan Depan. Ini Pesan Bupati Samsurizal Tombolotutu  

0
1110

PARIMOmatarakyatindo.com Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu Pasca Melantik Sejumlah Pejabat Di Lolaro Beach Jumat 13/5/2022. menyampaikan terkait kunjungan Tim Penyusun Naskah Akademik Rancangan Undang-Undang (RUU) Calon DOB Tomini Raya dan Calon DOB Moutong.

Kata Bupati. Dalam kunjungan nantinya, saya meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di 2 DOB Tomini Raya dan Moutong Raya agar bersama-sama menyempurnakan usulan pemekaran. Ujar Bupati

Di akui Samsurizal. Pemekaran adalah kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan pendekatan semua aspek pelayanan kepada masyarakat. Serta peningkatan pembangunan infrastruktur serta peningkatan potensi sumber daya yang ada agar terkelola dengan baik.

Maka dari itu. “Mari kita seriusi usulan pemekaran 2 DOB ini, selain itu bupati juga menegaskan pemekaran ini bukan keinginan ASN tapi pemekaran ini adalah keinginan seluruh masyarakat yang di 2 Calon DOB”. Tuturnya.

Jika pemekaran terlaksana, maka dari itulah kita semua elemen dan lapisan masyarakat menyambut baik Tim Penyusun naskah Akademik dan menyuarakan 2 DOB layak di mekarkan. Tutupnya.

 

Reporter: Deni Rinaldi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here