Tim Teknis Stunting Parimo Lakukan Pertemuan Bahas Percepatan Stunting

0
139

PARIMO | matarakyatindo.com – Bahas program percepatan penanganan Stunting, tim teknis Stunting Parigi Moutong lakukan pertemuan, betempat di Aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembagan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Parigi Moutong, Selasa (9/3/21).

Mewakili Bupati, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Parigi Moutong Armin SPd saat membuka kegiatan berharap agar para peserta serius dalam memahami masalah penanganan Stunting.

“Saya berharap pembahasan program penanganan Stunting dapat dipahami oleh peserta untuk mendapatkan hasil yang lebih baik utamanya dalam penanganan Stunting di tahun 2021 ini,”Pintanya.

Sementara itu pemaparan materi program Perecepatan penanganan Stunting disampaikan oleh Kepala Seksi Sosial Budaya Bappelitbangda Parigi Moutong Irdan SKM.

Irdan mengatakan, penguatan penanggulangan dan pencegahan Stunting di Kabupaten Parigi Moutong untuk tahun 2021 dan tahun 2022 dibutuhkan kerja para tim lebih proaktif lagi.

Menurutnya, Parigi Moutong dari tahun ketahun mengalami penurunan Stunting, dan itu kata Irdan adalah sebuah usaha yang luar biasa.

“Pertemuan ini semoga dapat mendorong teman teman sekalian untuk mencegah Stunting melalui berbagai program yang ada,”Jelas Irdan.

“Perlu di ketahui, salah satu tujuan didakannya pertemuan ini adalah untuk membantu Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dalam percepatan penanganan Stunting,”Tambahnya.

Sumber : Diskominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here