Operasi Patuh Tinombala 2022, Tingginya Tingkat Kecelakaan Diakibatkan Penggunaan Handphone Saat Berkendara

0
108

PARIMO matarakyatindo.com Polres Parigi Moutong kembali menggelar Apel Pasukan. Apel ysng di gelar di halaman mako polres Parimo pada seni 13/6/2022, Operasi Patuh Tinombala 2022. yang di laksanakan sejak Senin 13/6/2022 sampai dengan minggu 26/6/2022. .

Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono. menjelaskan, adanya Operasi Patuh 2022 bertujuan mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas. “Diharapkan dengan operasi patuh ini masyarakat terutama pengguna jalan selalu patuh menaati peraturan lalu lintas. Ucapnya senin 13/6/2022.

 

Operasi patuh juga dalam rangka menjelang HUT bhayangkara ke 76. Hal itu demi ketertiban kelancaran dan keselamatan pengguna jalan itu sendiri dan juga orang lain. Serta saat berkendara tidak menggunakan handphone sebab akan menimbulkan resiko terjadinya kecelakan pengendara itu, kecelakaan baik R2 dan R4. Urainya

“Yudy. Menuturkan personel Polres Parimo menerjunkan 70 orang personel. Tergabung dari TNI, Jasa raharja dan Dinas Perhubungan. Ia menyampaikan saat berkendara harus selalu menaati rambu rambu lalulintas.

Ia. Menambahkan tujuan dilaksanakannya Operasi Patuh 2022 akan digelar secara serentak di seluruh kabupaten dan kota di Indonesia. Adalah bertujuan untuk mendidik kepada masyarakat patuh dan disiplin berlalulintas. Tambahnya.

Lanjutnya. Bagi pengguna R2 selalu menggunakan helm SNI, R4 menggukan Sabuk pengaman, menaati marka rambu, tidak berboncengan lebih dari 2, sehingga kata dia ini selalu kami himbau kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas. Pungkasnya

 

DENI

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here