Tingkatkan Kinerja Maksimal, Polres Donggala Gelar Rapat GO di Rupatama

0
40

DONGGALA | matarakyat.indo.com – Sudah menjadi agenda rutin, usai Upacara hari kesadaran Nasional, bertempat di Aula Rupatama, Polres Donggala menggelar kegiatan Gelar Operasional (GO), dipimpin langsung Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H., S.I.K., M.Crim.

“Gelar Operasional atau GO tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Polres Donggala agar lebih maksimal dan lebih baik lagi kedepannya,” paparnya.

Demikian hal diungkapkan Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, Selasa (18/2/2020) kepada awak media.

“Dalam kesempatan ini ada beberapa hal menjadi penekanan yakni penggunaan senjata api (Senpi-red) sesuai prosedur yang berlaku,” ungkapnya lagi.

Hadir pada kesempatan itu, Kasat Tahti, Ka Spkt, serta Kapolsek agar meningkatkan pengawasan dan pengecekan terhadap tahanan dan pembesuknya.

Kapolres juga menekankan untuk lebih giat lagi memberantas kejahatan sebagaimana program Kapolda Sulteng, dengan cara tiada hari tanpa razia, dan tiada hari tanpa penggrebekan.

Disamping itu, Wakapolres Kompol I Gede Suara, SH., menekankan kepada Kasat, Kasi, serta Kapolsek untuk tingkatkan pengawasan terhadap anggotanya, dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin, berharap tidak ada anggota yang terjerat kasus.Humas Polres Donggala.

Reporter : BIM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here