Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan. Bupati Parimo Apresiasi Program TMMD ke-114 Tahun 2022

0
296

PARIMO matarakyatindo.com Bupati Kab. Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah. Samsurizal Tombolotutu Mengapresiasi realisasi program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1306/Kota Palu, yang akan dilaksanakan di kec. Tinombo Selatan pada Selasa 26/7/2022 mendatang.

Sementara itu. Pada Minggu 24/7/2022 Bupati Samsurizal. Meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran program TMMD, dalam peninjauan di desa katulistiwa (Pimpit) yang mana didampingi Danramil, serta 10 kepala desa yang baru sajakndi lantik untuk di arahkan dalam pelaksanaan nanti.

Pada kesempatan itu Samsurizal, “tentunya dengan adanya TMMD yang akan membangun jalan di daerah terisolir ini mengharapkan kegiatan dilapangan nanti bisa bekerjasa sama dengan masyarakat agar pelaksanaan berjalan dengan lancar. Harapnya.

Ia juga menyampaikan kepada kepala desa yang barilu di lantik untuk membantu TNI dalam kegiatan nanti. Tentunya dengan semangat goyomg royong ini akan mewujudkan cita cita masyarakat mendapatkan jalan yang layak. Ucap Samsurizal.

Dikatakannya, TMMD dalam setiap tahunnya terus di laksanakan sebab program TMMD ini secara umum sangat membantu pemerintah daerah dalam membuka keterisolasian dan membuka akses bagi keterhubungan antar desa.

Dia menyebut senergitas TNI dan pemerintah daerah akan menimbulkan dampak yang positif pada masyarakat dengan adanya pembangunan jalan kantong produksi, ini akan menjadikan penunjang perputaran ekonomi di masyarakat itu sendiri. Imbuhnya.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kab. Parimo sangat mengapresiasi pada rekan-rekan TNI yang telah melaksanakan bhaktinya melaksanakan TMMD. Ini merupakan wujud TNI dalam rangka membantu Pemerintah Daerah  yang telah membuka akses jalan bagi masyarakat, Tandasnya.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here