Tinjau Pekerjaan Gedung Sekolah, Badrun Nggai Monev Ketiga Sekolah Wilayah Selatan Parimo

0
83
Wartawan : Deni Renaldi / Editor : Pde

PARIMO | matarakyatindo.com – Wakil Bupati Parigi Moutong melaksanakan monev ke sejumlah sekolah SMP yang ada diwilayah selatan didampingi Kepala Dinas Lendidikan dan Kebudayaan dalam rangka melakukan peninjauan pekerjaan gedung Sekolah yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Dalam kunjunganya ketiga sekolah, yaitu SMP N 1 Torue, SMP N 1, Balinggi dan SMP 1 Sausu, Wakil Bupati turun meninjau dan mengecek sejauh mana progres pekerjaan gedung Sekolah tersebut, apakah sudah dipastikan realisasi pekerjaan selama pekerjaan berjalan.

Pantauan matarakyatindo.com, kehadiran Wakil Bupati bersama Kadis Pendidikan dan kebudayaan beserta rombongan disambut setiap Kepala Sekolah dan para siswa yang sedang mengikuti simulasi belajar mengajar di tengah pandemik covid 19.

Dalam kunjungan itu, Wakil Bupati menyempatkan berkeliling melihat lingkungan sekolah serta melihat satu persatu ruang kelas yang sedang di kerjakan.

Tidak hanya itu, saat mengunjungi satu persatu ruang sekolah, Wakil Bupati menyaksikan proses simulasi belajar mengajar tatap Muka siswa di tiga Sekolah wilayah selatan Parimo.

Wakil Bupati menyatakan, kedatanagan dirinya selaku pemerintah daerah tak lain melakukan pengecekan semua bangunan yang sementara di kerjakan oleh pihak Sekolah demi mengetahui progres pekerjaan, sejauh mana hasil pekerjaan tersebut.

“Saya minta para Kepala Sekolah untuk segera menyelesaikan sebelum masa pekerjaan berakhir” terangnya.

Dia berharap pekerjaan rehabilitasi Sekolah harus mementingkan aspek bangunan dan kualitas untuk jangka panjang, sebab bangunan yang terbangun itu bersumber dari anggaran daerah.

“Jangan main-main dengan pengelolaan keuangan. Jangan sampai terjerat hukum” pungkasnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here