TNI, Polri dan ASN Kecamatan Toili Lakukan Pemeriksaan Rapid Test

0
40

BANGGAI | matarakyatindo.com – Rabu (3/6), bertempat di Mapolsek Toili, telah dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) dengan melakukan Rapid Test kepada anggota TNI-Polri dan ASN yang terdiri dari Koramil 1308-03/Batui, Polsek Toili dan Pemerintah Kecamatan Toili.

Pemeriksaan Kesehatan ( rapid test ) tersebut dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Toili II.

Selain Kapolsek Toili, Iptu Chandra acara tersebut juga dihadiri Danramil 1308-03/Batui, Kapten Inf Dwi Karyo Basuki beserta 4 orang anggotanya, Kapuskesmas Toili II, Bapak Sutanyo, bersama tenaga medis 6 orang, dengan jumlah total yang hadir sebanyak 37 orang.

Tujuan dilaksanakan rikes ( rapid test ) tersebut, sehubungan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 di wilayah Koramil 1308-03/Batui dan wilayah Polsek Toili bersama ASN yang melaksanakan tugas-tugas dilapangan, baik tugas pengamanan di Pos Perbatasan, maupun pengamanan pemeriksaan kesehatan rapid rest terhadap warga yang berdatangan dari luar Kabupaten Banggai, khususnya dari wilayah zona merah. Dalam pelaksanaanya kegiatan rikes tersebut, tetap menjalankan protokol kesehatan.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here