Torue Kembali Dilanda Banjir Kedua Kalinya Tak Menelan Korban

0
227

PARIMO matarakyatindo.com Hujan Deras mengguyur sebagian Kab. Parigi Moutong (PARIMO) Sulawesi Tengah. Menyebabkan Banjir di Desa Torue Kec. Torue.

Di ketahui banjir kedua kalinya yang di akibatkan curah hujan yang tinggi menyebabkan kanal sungai tak mampu membendung derasnya air.

Hingga terjadinya banjir kedua kalinya, menggenangi permukiman warga dan jalan trans sulawesi hingga lutut orang dewasa. Pantaun di lokasi banjir, berdasarkan laporan babinkhamtibmas desa torue.

Babinkhamtibmas Desa Torue Aipda Theo Adi Di Lokasi Banjir

 

“Aipda Theo Adi melaporkan minggu (14/8/2022) bahwa terjadinya bajir adanya curah hujan yang tinggi di daerah pegunungan.

Sehingga air begitu cepat menggenangi permukiman warga desa torue Serta fasilitas umum lainnya.

Namun banjir kali ini tidak menelan korban, hanya menggenangi pemukiman warga saja, adapun laporan perkembangan akan di laporkan kembali. Imbuhnya.

Sementara itu Abd Chair saat di konfirmasi. mengatakan hujan terjadi sekitar pukul 12:00 wita hanya di daerah pengunungan saja kemudian air begitu cepat ke permukiman warga, saat ini air sudah mulai surut hanya saja curah hujan mulai turun lagi. Tuturnya.

“Ia, berharap tidak terjadi apa-apa dengan warga torue seperti banjir 3 pekan lalu. Berharap adanya perhatian khusus untuk perbaikan pada kanal sungai. Harapnya. Hingga berita ini di tanyangkan masih menunggu hasil laporan dan perkembangan dari lokasi banjir desa torue.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here