Truk Bermuatan Udang Terguling di Jalan Trans Sulawesi Parimo

0
504

Parimo – matarakyatindo.com Truk Putih bermuatan udang yang bernopol DN 8805 KU mengalami kecelakaan tunggal.

Informasi yang dihimpun matarakyatindo.com, truk pengangkut udang dengan Rute Makassar – Gorontalo itu terjungkir di jalan Trans Sulawesi Kecamatan Maninili Kabupaten Parigi Moutong, diduga sopir melaju dengan kecepatan tinggi,  Sontak, mobil yang bermuatan  udang segar tersebut tidak dapat mengontrol laju kendaraannya hingga akhirnya terjungkal dan jatuh di bahu jalan. Beruntung dalam insiden ini tidak sampai memakan korban jiwa.

Insiden yang terjadi pada Minggu (06/01/2019) Pukul 15.30 WITA membuat pengguna jalan dan warga sekitar kejadian langsung melakukan evakuasi sopir truk.

Iwan (40) yang merupakan warga sekitar kaget,  saat mendengar suara dentuman keras.

“Saya ada di dalam rumah,  tiba-tiba ada suara dentuman keras,  saya pun keluar rumah dan melihat kearah jalan,  ternyata ada kecelakaan,  mobil truk terguling” Ungkap Iwan kepada media.

Sang Sopir Truk Naas tersebut mengakui bahwa dirinya kaget dengan kendaraan roda dua (motor) yang tiba-tiba mucul di depannya dengan kecepatan tinggi.

“Saya kaget dengan motor yang tiba-tiba muncul di depan mobil truk yang saya kendarai,  saya pun langsung banting stir,  saya tidak menyangka kalau bisa terjadi kecelakaan seperti ini” Tutur Sopir dalam keadaan syok berat akibat kecelakaan tersebut.

“Alhamdulillah,  Allah masih memberikan kesempatan untuk saya bisa selamat dari kejadian ini” Tambahnya.

Reporter : Jerry Tendean

Email Redaksi : media@matarakyatindo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here