Tuan Rumah Persittimo ‘Dipermalukan’ Tim Sepak Bola Persidago Skor 3 – 0

0
134

PARIMO | matarakyatindo.com – Klup sepak bola wilayah Utara Kabupaten Parigi Moutong yang dikenal dengan pemain ‘berkualitas’ akhirnya ‘dipermalukan’ tim sepak bola asal Kabupaten Gorontalo (Persidago).

Dalam laga persahabatan memeriahkan hari Sumpah pemuda 28 Oktober 2021 itu telah disaksikan oleh warga Tinombo di lapangan Bola desa Lombok Kecamatan Tinombo, Senin sore (25/10/2021).

Dibabak pertama saat wasit meniup pluit tanda dimulainya pertandingan, tim Persidago dan tim Persittimo saling adu serangan ke benteng pertahanan, sama-sama ingin memasukan gol.

Atas kecerdikan para pemain Persidago, ternyata umpan indah yang dimainkan benar-benar mengasyikan penonton, sehingga pada menit ke 10, tim Persidago menembus gawang Persittimo yang dijaga oleh Randi melalui tendangan jauh nomor punggung 10 Ismunandar.

Tidak mau ketinggalan, tim Persittimo terus membangun serangan dengan oporan pendek, namun sayangnya lagi lagi tim Persitimo tidak mampu menembus pemain belakang dari Persidago.

Selang dimenit ke 30, tim Persidago kembali menciptakan gol manis yang dicetak oleh nomor punggung 3 sehingga menambah angka Persidago menjadi 2-0.

Tim Persittimo terus berusaha membangun serangan, tetapi wasit meniup pluit bertanda berakhirnya babak kedua.

Selanjutnya usai istarahat dilanjutkan babak kedua, pada babak kedua itu tim Persidago bertubi tubi melancarkan serangan, dan dimenit ke 71 tim Persidago kembali menciptakan gol lewat tendangan jauh Ikbal Pakaya nomor punggung 7 dari sudut kanan lawan sehingga menambah skor bagi Persidago 3-0.

Hingga detik detik berakhirnya pertandingan, tim Persittimo tidak mampu membalas kekalahan hingga wasit meniup plut panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Turut menyaksikan kegiatan itu Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, Ketua panitia Sakti Lasimpala, atlit senior sepak bola Budi Aswin, Camat Tinombo Tri Nugrah Adiyarhta dan pelatih Persidago bersama pengurus Persidago lainnya.

Besok (26/10) tim sepak bola Persidago kembali hadir dilapangan yang sama melawan tim sepak bola Palu Selection.

Direncanakan diakhir laga persabatan Bupati Parigi Moutong mengundang Persatuan Sepak bola Makassar (PSM) untuk turut meramaikan laga persahabatan tersebut.

HUMAS KONI PARIMO / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here